Kemajuan Perkembangan Untuk Implementasi Catatan Kesehatan Elektronik di Amerika Serikat


Faktor-faktor yang telah berkontribusi pada upaya Amerika Serikat untuk sistem catatan kesehatan elektronik atau ehr use in the united states termasuk populasi Amerika yang semakin beragam, meningkatnya kesenjangan sosial ekonomi dan kesehatan, persentase yang signifikan dari orang Amerika yang tidak memiliki asuransi kesehatan dan kurangnya obat-obatan yang disosialisasikan atau "universal". cakupan asuransi, sistem medis electronic health records history terdistribusi yang menekankan spesialisasi pada praktik umum di daerah perkotaan, rasio biaya-manfaat kesehatan per kapita yang lebih buruk, dan tingginya insiden kesalahan medis. Sehubungan dengan poin terakhir, The Institute of Medicine (IOM) memperkirakan bahwa antara 44.000 dan 98.000 orang Amerika meninggal setiap tahun karena kesalahan medis yang dapat dicegah.

Selama Juli, 2003, konferensi konsensus nasional lebih dari 100 profesional kesehatan Amerika terkemuka, yang dikoordinasi oleh Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS, mengidentifikasi komponen inti, tujuan, dan mekanisme untuk mengimplementasikan Infrastruktur Informasi Kesehatan Nasional (NHII; lihat Daftar Singkatan) dengan Jaringan Informasi Kesehatan Nasional (NHIN) yang sesuai Konferensi tersebut sepakat bahwa upaya untuk mencapai catatan kesehatan elektronik (EHR) yang komprehensif dan NHII / NHIN akan membutuhkan kemitraan publik-swasta dan harus menunjukkan: (a) keamanan data, (b) standar umum, (c) sifat non-eksklusif. , (d) penskalaan nasional, (e) pertumbuhan tambahan, (f) kesederhanaan dalam struktur, (g) hambatan masuk yang rendah, (h) dukungan sistem terdistribusi, (i) fleksibilitas dan daya tanggap, dan (j) penggunaan Internet standar protokol Konferensi ini dan pertemuan upaya-upaya lain (dijelaskan di bawah) telah berfungsi untuk mendorong gerakan nasional yang kuat menuju penggunaan EHR secara luas. 

Pengesahan federal resmi atas upaya-upaya ini datang pada tahun 2004, ketika Presiden AS George W. Bush menunjuk seorang koordinator nasional untuk Teknologi Informasi Kesehatan, Dr. David Brailer (dipotong oleh koordinator sementara 2009 Dr. Robert Kolodner), memulai adopsi standar federal untuk nasional infrastruktur teknologi informasi, dan mengumumkan bahwa sistem rekam medis negara tersebut akan menjadi tanpa kertas dalam sepuluh tahun.

Walaupun sasaran sepuluh tahun ini kemungkinan besar tidak realistis, upaya ini menjanjikan untuk mengembangkan catatan kesehatan elektronik untuk setiap orang Amerika yang dapat ditransfer ke penyedia layanan kesehatan mana pun. Selain itu, dengan meningkatnya kesenjangan layanan kesehatan dan krisis ekonomi global 2008-2009, Presiden AS Barack Obama menandatangani undang-undang Rencana Pemulihan dan Reinvestasi Amerika 2009 pada 17 Februari. Judul IX (Tenaga Kerja, Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, dan Pendidikan) sebesar $ 787 ini miliar (AS) rencana mencakup $ 20 miliar untuk menerapkan sistem catatan kesehatan elektronik dan untuk melatih petugas layanan kesehatan untuk menggunakan sistem ini.

Sampai saat ini, pengembangan catatan tersebut telah berjalan di sepanjang empat jalur utama: (a) Pengembangan registrasi imunisasi dan keterkaitan dengan catatan kesehatan lainnya untuk menghasilkan profil kesehatan anak elektronik (CHP), (b) proyek percontohan sistem rumah sakit lokal dan regional untuk menghubungkan bersama-sama catatan medis pasien, (c) proyek-proyek perusahaan asuransi yang terkait dengan kode ICD-9 dan catatan pasien untuk penilaian biaya-manfaat, dan (d) kelompok Konsorsium berbagi pengalaman dan pemodelan persyaratan sistem dan standar untuk keterkaitan data. Makalah ini akan menjelaskan empat jalur perkembangan ini, lingkungan hukum / implikasi dari implementasi mereka, dan proyeksi masa depan untuk ekspansi mereka di seluruh jaringan kesehatan di Amerika Serikat.

Profil Kesehatan Anak (CHP)
Kemajuan substansial telah dibuat dalam kaitannya dengan catatan kesehatan elektronik anak-anak, terutama mengingat fokus medis dan kesehatan masyarakat jangka panjang pada peningkatan kesehatan anak-anak selama abad ke -20. Antara 1992–2004, Yayasan Robert Wood Johnson (RWJ) mendanai Institut Kesehatan Masyarakat Informasi (PHII; Decatur, Georgia) dengan lebih dari $ 30 juta (AS) untuk meningkatkan sistem elektronik untuk menyimpan dan mengirimkan catatan imunisasi antara departemen kesehatan masyarakat dan layanan kesehatan penyedia di tingkat negara bagian dan nasional. Pendanaan ini dilanjutkan dengan upaya untuk menghubungkan catatan imunisasi ini dengan pendaftar kesehatan lainnya, sehingga menciptakan Profil Kesehatan Anak (CHP) elektronik  Proyek selanjutnya didukung oleh pendanaan simultan dari departemen kesehatan masyarakat negara bagian oleh Administrasi Layanan Sumber Daya Kesehatan AS (HRSA, sebuah divisi dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS).

Kebutuhan CHP
Fokus khusus dari proyek CHP melibatkan anak-anak dengan kebutuhan perawatan kesehatan khusus (CSHCN), yang secara operasional ditetapkan oleh Biro Kesehatan Ibu dan Anak HRSA sebagai "anak-anak yang memiliki atau berada pada peningkatan risiko untuk fisik kronis, perkembangan, perilaku, atau kondisi emosional dan yang juga memerlukan layanan yang berhubungan dengan perawatan kesehatan dari jenis dan jumlah di luar yang dibutuhkan oleh anak-anak pada umumnya ". Anak-anak ini termasuk anak-anak dengan kondisi genetik atau metabolisme, cacat lahir, dan cacat lainnya.

CSHCN mewakili sekitar 12,8% anak-anak Amerika, dan sekitar 20% rumah tangga Amerika dengan anak-anak termasuk CSHCN. Selain itu, 9,73% CSHCN mengalami perawatan yang tertunda atau hilang, dengan penyimpangan dalam perawatan kesehatan yang secara signifikan dikaitkan dengan ras (yaitu, tertinggi untuk Hispanik), usia (yaitu, menjadi remaja CSHCN), wilayah (yaitu, tinggal di Amerika Selatan atau Barat), memiliki keterbatasan fungsional yang parah, berada pada atau di dekat tingkat kemiskinan federal, dan tidak memiliki asuransi kesehatan. Selain itu, dua alasan paling sering dikutip untuk perawatan tertunda adalah masalah keuangan (termasuk masalah transportasi) dan penyedia non-aksesibilitas, yang keduanya signifikan di seluruh pola asosiasi yang sama untuk perawatan umum tertunda / terdahulu. Masalah keuangan dan transportasi juga menjadi perhatian khusus karena mereka terdaftar sebagai hambatan yang harus diatasi dalam federal Healthy People 2010  yang bertujuan meningkatkan layanan kesehatan Amerika.

Nilai keterkaitan data untuk NBS menjadi CHP untuk CSHCN yang dapat ditindaklanjuti oleh penyedia layanan kesehatan secara kuat diperdebatkan oleh Hinman et al yang memperkirakan jumlah tahunan kasus fenilketonuria klasik yang terlewatkan (n = 10) dan hipotiroidisme kongenital (n = 52), dari 4.058.814 kelahiran AS. Mereka mendasarkan perkiraan ini pada jumlah anak yang diskrining untuk kondisi ini, jumlah kasus positif benar dan salah, dan jumlah kasus yang hilang untuk tes lanjutan dan pengobatan potensial. Dampak medis, psikologis, kualitas hidup seumur hidup, pendidikan, dan keuangan dari setiap kasus fenilketonuria yang terlewatkan pada pasien, keluarga mereka, dan masyarakat adalah substansial.

Selanjutnya, Desposito et al. menemukan bahwa 31% dari dokter anak yang disurvei melaporkan penerimaan hasil NBS-positif lebih dari 10 hari setelah pengujian selesai, dan 28% responden dengan keliru melihat tidak ada hasil yang menunjukkan layar negatif yang tidak memerlukan tindak lanjut, sehingga berpotensi menyulitkan kurangnya perawatan mendesak yang mungkin dibutuhkan oleh beberapa bayi yang baru lahir ini.

Oleh karena itu, upaya gabungan PHII, RWJ, dan HRSA untuk membuat profil kesehatan anak elektronik secara langsung menanggapi rekomendasi Satuan Tugas Skrining Baru Lahir American Academy of Pediatrics (NBS) bahwa pemberian layanan kesehatan anak memerlukan infrastruktur sistem yang memadai yang menghubungkan program tumit-stick NBS (untuk mengidentifikasi kondisi genetik atau metabolik pada bayi baru lahir) dengan registrasi kelahiran, imunisasi, skrining pendengaran bayi baru lahir, dan program dukungan Perempuan, Bayi, dan Anak-anak (WIC). Profil Kesehatan Anak elektronik akan memungkinkan identifikasi cepat kondisi dalam CSHCN yang mengarah pada layanan tindak lanjut cepat untuk kondisi yang dikonfirmasi.

Subscribe to receive free email updates: